Rabu, 12 Februari 2014

= Diskusi di Group Kotagede, Jogjakarta 13 Pebruari 2014

Diskusi di Group Kotagede, Jogjakarta
13 Pebruari 2014

Betul sekali kalau Islam itu rahmatan lil 'alamin atau untuk seluruh Alam Semesta, oleh karena itu monggo mampir di Website Portal Islam Dunia yang saya buat "UNIVERSAL BROTHERHOOD", bersama kita melihat kehidupan Umat Islam di Rusia, Amerika, Inggris, Australia, Canada. Bersyukur jumlah umat Islam sekarang kurang lebih 1,6 Milyar, semoga bisa memberikan masukan kepada Umat Manusia di seluruh Dunia. Amin. http://www.brotherhooduniversal.blogspot.com/

 Sumbangsih Mataram untuk perdamaian di Yogyakarta, Indonesia dan Dunia, bisa dilihat melalui Blogspot http://www.brotherhooduniversal.blogspot.com/ dan Website http://www.universal-brotherhood.com/. Salam rahmatan lil 'alamin . Salam Merah Putih.

 Mohon ijin share, Website dan Blogspot UNIVERSAL BROTHERHOOD yang berarti Persaudaraan Universal dipersembahkan oleh Wijanarko (masyarakat adat mataram ) sebagai kontribusi Mataram kepada Umat Islam di Yogyakarta, Indonesia dan Dunia agar tercipta persaudaraan, persatuan Universal yang abadi sebagaimana amanat dari Mataram yang berbunyi Hamemayu Hayuning Bawana dan untuk menjalankan amanat dari Pembukaan UUD 1945 yaitu turut serta ikut menjaga ketertiban Dunia.
Amin

Tidak ada komentar: